Sabtu, 18 Mei 2013

Fisika 2010 Universitas Brawijaya

Kali ini tahun ketiga telah terlewati saya dan teman-teman menempuh studi di Jurusan Fisika Universitas Brawijaya. Banyak cerita yang terserak dari awal perjalanan di Malang hingga hari ini. Ada kisah suka, duka, haru, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan terselip beberapa kisah cinta yang tersurat maupun tersirat di dalamnya. Secara umum, kakak-kakak tingkat kami menyebut bahwa angkatan kami adalah angkatan yang tidak kompak. Ah sudahlah dan ya biarlah, mungkin itu hanya sudut pandang mereka-mereka yang hanya memandang kami dari luar. Seperti sebuah pepatah, buruknya kulit belum tentu mencirikan buah di dalamnya. Kemajemukan ada
dalam diri kami. Flores, Madura, Sumbawa, Sulawesi, Bima, Lombok, Jawa, dan Sumatera adalah asal pulau tempat tinggal kami, Fisika 2010. Betapa majemuknya kami bukan? Tapi semua itu tak memupus rasa persatuan dan persahabatan kami. Seperti yang tersemat di negara kita, Bhinneka Tunggal Ika.
Instrumentasi, Biofisika, Geofisika, Material, dan Komputasi adalah bidang-bidang peminatan khusus yang ditawarkan di Fisika UB. Pada lanjut perjalanan, hanya empat bidang peminatan awal yang diminati. Siapakah yang akan lulus lebih dulu? Tahun keempatlah yang akan membuktikan.

Bersama mencoba mengerjakan tugas kuliah.

Ngaso dulu habis kuliah.

Menuggu jam kuliah di gazebo himpunan.

Dewi-dewi fisika 2010.

Duet orang timur.
Mengisi sore dengan cangkrukan.

Praktikum Fisika Dasar I.

Narsis disik kang mas.

Narsis lagi.

Persiapan buat acara buka bersama.

Mau? Takjil gratis.

Pembukaan PhI-Project 2010.

Acarane kesuwen leeeek.
Bosan menunggu.

2 komentar:

Yunita Dwi mengatakan...

aaaaaa,,,, iri. punya ga ya poto2 waktu jaman maba??
duuhh lucu, bisa di buat cerita. eh nang, kirain mau cerita yang di cuban talun. hehe :D

al mengatakan...

cuban talun ada di pos yang lain ntar mbak. dienteni mawon