Senin, 27 Mei 2013

Punggawa Fisika UB 2010

Menempuh studi di FMIPA bisa dibilang adalah perjudian bagi sebagian orang. Apalagi ditambah dengan bidang studi yang ditempuh adalah bidang Fisika. Sebagian orang menyindir dengan perkataan yang dimulai dengan kata awas. Awas cepat tua, awas cepat botak, awak rambut protol, dan awas siap-siap lulus dalam jangka waktu yang lama. Itulah yang menimpa kami semua sewaktu awal menjalani studi di Jurusan Fisika UB. Tidak sedikit dari kami yang di kemudian hari memutuskan untuk pindah studi di program studi yang lebih mudah. Dengan jumlah awal sebanyak sekitar 60 orang, perlahan-lahan menyusut menjadi sekitar 50 orang. Kini sudah banyak yang berubah dari kami. Wajah-wajah yang dulunya imut kini telah berubah sedikit bertambah tua.

Yang dulunya kurus, sekarang menjadi lebih berisi.
Yang dulunya pendek, sekarang menjadi lebih tinggi.
Yang dulunya tidak berjilbab, sekarang menjadi berjilbab.
Yang dulu tidak saling kenal, sekarang berteman akrab.
Yang dulunya cuek, kini menjadi lebih peduli.

Banyak proses yang menimpa dan menempa kami semua. Proses tekanan deadline laporan praktikum, mata kuliah yang sulit dan njlimet, dan dahi yang selalu mengernyit karena terlalu banyak yang dipikirkan. Ditambah dengan pengalaman organisasi, kepanitiaan, dan keinginan untuk mandiri. Mungkin itulah yang kemudian mempengaruhi garis-garis mimik wajah kami semua menjadi lebih bersahaja. Semoga kita semua sukses teman.


Dari kiri ke kanan :
Rizky Gustiansyah, Qomaruddin, Fajar Triansyah, Ariski Juli, Antonius Prisma, Arif Budianto, Reza Sativan, Affandi Yusuf, Rizky Benny, Yosua Edwar, Kasful Husaini, Ro'uf Abidin, Ahmad Saliem, Hazbullah Mahmudin, Elwin Purwanto, Prima Noor, Achmad Fauzan, Ibnu Alpharisyi, Galuh Nanda, Ahmad Hanif, Bagus Suryawan, dan Fadlil KH.


Dari kiri ke kanan : 
Kuni Azizah, Anggra Kumala, Dyah Triwinarti, Halimah Rahman, Cinantya Nirmala, Vivin Handayani, Ramona Kartika, Dzarril Maulidiyah, Selly Tifasari, Selly Yerry, Yuni Rizky, Fitria Ning, Winda Ramadhani, Intan Widya, Sania Cahya, Suwaybatul Aslamiyah, Umi Hajar, Islahah Shofi, Priscilla Dindha, Indra Puspa, Dwi Ajeng, Riva Indah, Devi Ariesta, Diah Ayu, Mia Anggun, Rizka Rahmatie, Ulfah Hidayah, Suri Wipniasih, Firdausi Nuzula, Pungky Hardika, Amanda Gissa, Hasnisa', Sitti Maysaroh, Fina Fitriah, Alif Intan, Rizky Kusuma, dan Siti Hidayatunnisa'.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Terharu :')
Bang odillll...

Dayadi mengatakan...

Hebat :) baru baca mas Dhay. Lanjutkan dhil

Unknown mengatakan...

meskipun fotoku tergolong ordinary, tapi tetep cucok. hahahaha
semuanya kereeennnn...
jare Bagus, dia ga sadar lah pernah foto dg pose yg seperti itu. hahahaha
Kerreeeeeennn diiiil

Unknown mengatakan...

anjrittt sedihhh :( lanjutkan mbahhh mantap