Selasa, 28 Mei 2013

Pembubaran Panitia PhIPro-PhICO 2011

Lazimnya suatu kepanitiaan yang sudah berakhir, pasti ada acara pembubaran. Cerita-cerita kepanitiaan di lain tempat biasanya membubarkan dirinya dengan acara yang cenderung bersenang-senang. Acara tersebut biasanya dilaksanakan dengan tamasya ke pantai, jalan-jalan ke tempat wisata, dll. Berbeda dengan kami, kami hanya mengisinya dengan acara syukuran sembari makan-makan. Tidak di tempat wisata atapun pantai melainkan cukup di area gazebo HIMAFIS. Kami masih senang
dengan lingkungan gazebo HIMAFIS karena suasananya yang sejuk dan dinaungi pepohonan yang rindang. Semoga pepohonan tersebut tidak ikut ditebang seiring dengan pembangunan besar-besaran di kampus kami.
Nasi tumpeng kuning dengan berbagai lauk sebanyak dua tempeh yang merupakan hidangan utama acara pembubaran panitia ini dinikmati bersama-sama seluruh angkatan 2010. Nikmat? Tentunya. Makan secara bersama-sama lebih mengenyangkan dan menyenangkan. Apalagi dengan momen yang tepat dimana perut lapar karena energi terkuras akibat mata kuliah yang sulit. Kapan bisa terulang lagi teman?















Tidak ada komentar: